Gudangnya Kata-Kata,,,Mulai dari kata-kata bijak,motivasi dan mutiara,,,hingga puisi,cerpen dan artikel sastra lainnya...

Temukan juga cerita seputar kehidupan manusia,,,mulai dari cerita lucu,sedih, gembira,percintaan atau bahkan horor...

Kata-Kata Bijak "Makna Cinta Sejati"


Pada suatu hari Umar bin khatab bertanya pada gurunya :
"Apakah cinta sejati itu?"

Guru menjawab :
"Berjalanlah lurus di taman bunga yg luas, petiklah satu bunga yang terindah menurutmu.
Dan jangan pernah berbalik ke belakang."

Kemudian umar melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa.

Guru bertanya :
"Mana bunganya?"

Umar menjawab :
"Aku tak bisa mndapatkannya.
sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir di depan pasti ada yang LEBIH bagus lagi.
Ketika aku telah sampai di ujung taman,
aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi itulah yang terbaik.
Tapi aku tak bisa kembali lagi ke belakang."

Guru berkata :
"Seperti itulah cinta sejati. Semakin kau mencari yang terbaik, maka kau takan pernah menemukannya."

0 komentar:



Posting Komentar