Gudangnya Kata-Kata,,,Mulai dari kata-kata bijak,motivasi dan mutiara,,,hingga puisi,cerpen dan artikel sastra lainnya...

Temukan juga cerita seputar kehidupan manusia,,,mulai dari cerita lucu,sedih, gembira,percintaan atau bahkan horor...

Puisi "izinkanku"


Puisi dari sobat AIMDS (BeeBee) berjudul "Izinkanku"

Tak pernah aku menyalahkan dirimu
Bila kini kita tak bersama
Tak pernah aku menyalahkan dirinya
Bila kini kau bersamanya
Izinkan aku untuk melihatmu
Mungkin untuk terakhir kalinya
Aku hanya ingin bertemu
Agar ku bisa melepasmu

Maka luangkan waktumu bertemu denganku
Mungkin untuk terakhir kali
Kar’na akupun tau kita memang berbeda
Dan akan selalu tak sama

Izinkan aku untuk melihatmu
Mungkin untuk terakhir kalinya
Aku hanya ingin bertemu
Agar ku bisa melepasmu

Aku tau kita tak kan pernah bisa bersama
Menjalani indahannya cinta
Aku tau kita ini memang berbeda
Izinkanku tuk mengenangmu

Sekali lagi ku katakan izinkan ku bertemu
Untuk rasakan pelukamu
Kar’na akupun tau kini kau bersamanya
Dan tak kan mengusikmu lagi

T’rimakasih, pernah bersamaku
Cintai dan sayangi aku
Izinkanku untuk mengenangmu
Didalam relung hatiku


#BeeBee

0 komentar:



Posting Komentar